Jual Jam Digital Masjid Jogja

Jual Jam Digital Masjid Jogja harga murah bergaransi hubungi 085235843245. Melayani pembuatan jam digital untuk Masjid/Musholla sesuai permintaan costum baik ukuran, model atau background.

Jam Shalat Digital

Berikut ini contoh pesanan dari musholla kampus UNRIYO dengan custom logo kampus di backgroundnya. Kemudian pesanan untuk Masjid Ar-Rasyid BPTT KAI Yogyakarta. Selanjutnya pesanan di Musholla Kampus UGM, dan masih banyak lagi order jam digital masjid di wilayah Jogja, ini membuktikan bahwa produk kami telah dipercaya oleh masyarakat.

Jadwal Sholat Digital Jogja
Dok. Real Pict
 
Produk jam digital ini menampilkan jadwal sholat secara otomatis sehingga gak perlu repot-repot mengatur ulang setiap hari. Adanya fitur jeda iqomah yang bisa diatur sesuai keinginan jamaah masjid. dan masih banyak lagi keunggulannya dari produk kami.

Jual Jam Digital Masjid
 
Keuggulan Produk Kami:
- Garansinya Panjang 2 Tahun.
- Jadwal Sholat otomatis selama 100 Tahun
- Jeda Iqomah bisa diatur sesuai kesepakatan pengurus
- Jam/jadwal tidak berubah jika listrik padam
- Hemat listrik
- Bisa pilih background sesuai keinginan atau bisa costum

Kami menyediakan berbagai pilihan model dan ukuran yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan jam masjid anda. Selain tampilan yang menarik, jam sholat ini dilengkapi fitur yang sudah modern sehingga mudah  penggunaannya.

Adapun harga jam mulai Rp 1.500.000,- lebih lengkapnya klik Harga Jam Digital Masjid.
jam sholat masjid ini juga sangat cocok untuk wakaf sumbangan ke Masjid/Musholla dan bisa dikirim ke alamat tujuan baik di dalam kota maupun ke luarkota.

Produk Jam masjid Kami sudah banyak dipercaya oleh pembeli baik lokal maupun luarkota yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami mengedepankan kualitas barang yang terbaik untuk para costumer.

Untuk pemesanan Jam Digital Masjid Jogja dan sekitarnya bisa langsung ke alamat toko atau bisa menghubungi Via Telp, SMS, atau WA di nomor 0852.3584.3245