Jam Digital Masjid Tegal

Melayani pembuatan Jam Digital Masjid Tegal dan sekitarnya hubungi 0852.3584.3245 harga murah terjangkau dan bergaransi. Salah satu pesanan jam digital untuk Masjid Baitul Muttaqien Kelurahan Dampyak Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal dan masih banyak lagi pesanan jam masjid didaerah kotaTegal atau Kabupaten Tegal.

Jadwal Sholat Masjid Tegal
Dok. Real Pict

Keuggulan Produk Kami:
- Garansinya Panjang 2 Tahun.
- Jadwal Sholat otomatis selama 100 Tahun
- Jeda Iqomah bisa diatur sesuai kesepakatan pengurus
- Jam/jadwal tidak berubah jika listrik padam
- Hemat listrik
- Bisa pilih background sesuai keinginan atau bisa costum

Kami menyediakan berbagai pilihan model dan ukuran yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan jam masjid anda. Selain tampilan yang menarik, jam sholat ini dilengkapi fitur yang sudah modern sehingga mudah  penggunaannya.

Adapun hargajam mulai Rp 1.500.000,- lebih lengkapnya klik Harga Jam Digital Masjid.
jam sholat masjid ini juga sangat cocok untuk wakaf sumbangan ke Masjid/Musholla dan bisa dikirim ke alamat tujuan baik di dalam kota maupun ke luarkota.

Produk Jam masjid Kami sudah banyak dipercaya oleh pembeli baik lokal maupun luarkota yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami mengedepankan kualitas barang yang terbaik untuk para costumer.

Bagi anda yang domisili di kabupaten Tegal atau Kota Tegal untuk Pemesanan Jam Digital Masjid  kabupaten Tegal atau Kota Tegal bisa langsung menghubungi kontak kami, bisa SMS, Telp atau WA.

Terima kasih