Jam Digital Masjid Madiun

Melayani pembuatan Jam Digital Masjid Madiun Hubungi Telp/Sms/Wa 0852 35843245 Harga murah produk  bergaransi. Kami produsen Jam Digital Masjid dari Yogyakarta menerima pemesanan Jadwal sholat digital Bisa dikirim keseluruh wilayah Madiun Ngawi, Magetan, Caruban dan sekitarnya melalui jasa pengiriman ekspedisi.
Jam Digital Masjid Running Text Ponorogo

Produk Jam Digital Masjid ini menampilkan jadwal sholat otomatis beserta jam digital, kalender yang akurat. Selain itu ada jeda iqomah yang bisa disetting sesuai keinginan.

Pada prinsipnya Jam digital masjid ini mempunyai fungsi penunjuk waktu sholat. Disamping itu ada alarm sebagai tanda waktu adzan dan alarm tanda waktu Iqomah. Cara kerja jam sholat digital ini yaitu ketika jadwal waktu sholat tiba maka alarm akan berbunyi, kemudian disusul dengan hitungan mundur (counting down) jeda iqomah selanjutnya bunyi alarm iqomah.

Produk ini tersedia dengan berbagai macam model dan ukuran. Model biasa dengan lampu led segmen saja, kemudian model dengan led segmen dan tulisan berjalan atau Jam digital masjid running text.

Cek Info Harga
Spesifikasi:
-Box aluminium figura fiber
-Kaca Acrilic
-Display led Jam/Iqomah
-Display led kalender
-Display Jadwal sholat

Mengapa Memilih Produk Kami ?
-Bergaransi 2 Tahun
-Hemat listrik
-Bisa pilih background gambar masjid
-Jadwal sholat otomatis 100 tahun