Jam Digital Masjid Mataram NTB

Jadwal Sholat Digital Nusa Tenggara Barat
Jam Digital Masjid Mataram NTB berkualitas hubungi 085235843245. Menampilkan jadwal sholat otomatis di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat. Kami produsen jadwal sholat di Jogja, menerima pesanan jam digital dan bisa dikirim ke luarkota melalui jasa pengiriman.

Jam digital masjid adalah perangkat elektronik yang menampilkan jam dan berfungsi sebagai waktu, serta menampilkan jadwal sholat secara otomatis. Display jam menampilkan waktu secara universal. Display kalender menampilkan hari, tanggal, bulan dan tahun. Display Jadwal sholat menampilkan jadwal sholat otomatis setiap harinya dan sesuai zona daerahnya. Display Jeda iqomah menampilkan waktu hitungan mundur untuk iqomah. Alarm berbunyi ketika waktu sholat dan iqomah tiba.

Produk jam masjid ini mempunyai berbagai model dan ukuran. Model biasa dengan led segmen dan model kombinasi dengan led segment serta running text.

Harga mulai Rp 1.500.000,-
Cek Info Harga 

Deskripsi produk:
-Box aluminium
-Pigura fiber
-Kaca acrilic
-Display jam/iqomah
-Display kalender
-Display Jadwal
-Running text (opsional)
-Alarm

Keunggulan Produk kami:
-Garansi Servis 2 tahun
-Hemat listrik
-Jam/Jadwal tidak berubah jika listrik padam
-Bisa pilih backround gambar masjid

*Tersedia Running Text Murah (tulisan berjalan)

Melayani pembuatan jam digital masjid Nusa Tenggara Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur,Lombok Barat, Lombok Utara, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima, Dompu.