Jam Digital Masjid Makassar Sulsel

Melayani pembuatan jam digital masjid Makassar Di Sulawesi Selatan Hubungi 0852-3584-3245. Harga murah berkualitas dengan jaminan garansi servis. Kami Produsen Jam Digital Masjid dari Yogyakarta menerima pemesanan Jadwal sholat digital masjid bisa kirim ke seluruh wilayah di Provinsi Sulawesi Selatan melalui jasa pengiriman ekspedisi.
Jadwal Sholat Digital Masjid Makassar

Jam digital masjid adalah perangkat elektronik yang biasa dipasang di masjid atau mushola. Jam digital ini mempunyai fungsi menampilkan jadwal sholat secara otomatis. Produk jam ini juga dilengkapi tampilan jam, kalender, jadwal sholat, jeda iqomah dan alarm.

Display Jam menampilkan waktu secara universal sesuai zona daerahnya. Display kalender menampilkan hari, tanggal bulan dan tahun. Display Jadwal sholat menampilkan jadwal sholat secara otomatis sesuai zona daerahnya. Display jeda iqomah menampilkan waktu hitungan mundur untuk iqomah. Alarm berbunyi ketika waktu sholat dan waktu iqomah tiba.

Produk jam digital masjid ini tersedia dalam berbagai varian model dan ukuran. Model led segment dan kombinasi led segment dengan running text.
Harga mulai Rp 1.500.000,-
Cek Info Harga 

Deskripsi Produk:

Keunggulan Produk kami: