Jam Digital masjid lombok

Kata lombok hampir setiap hari mendengar, namun pada artikel ini Lombok disini bukanlah cabai, tapi suatu tempat yang mempunyai keistimewaan yang perlu anda ketahui. Pulau lombok terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terdiri dari lombok barat, timur, tengah dan utara. Di pulau ini, mayoritas penduduknya muslim.

Adat di pulau ini masih terjaga dengan baik terutama di lombok tengah, dengan masyarakat yang muslim sangat aneh jika dijuluki daerah sejuta maling. setelah didalami ternyata itu adalah bagian dari adat sade di desa Rimbitan, kecamatan Pujut, lombok tengah yang bersuku sasak. Desa ini dijadikan desa wisata budaya karena desa tertua dari suku sasak yang masih memegang teguh adat dan budaya nenek moyang mereka. dalam hal pernikahan, para pria diharuskan menculik/melarikan gadis pujaanya sebelum mereka menikah. setelah diculik, selanjutnya warga dan ketua adat bermusyawarah untuk mengadakan pernikahan.kalau pihak pria meminta baik-baik, nanti malah gadis itu dianggap barang, tapi kalau dicuri justru menjadi terhormat. bukan berarti di lombok tidak aman loh dengan sebutan kota sejuta maling, tapi itulah adat istiadat perkawinan mereka.

selain pulau sejuta maling, lombok terkenal dengan pulau seribu masjid hal ini merujuk pada banyaknya bangunan masjid yang berdiri kokoh di setiap desa dan kecamatan. Ini disebabkan banyaknya penduduk yang mayoritas muslim maka sangat dibutuhkan banyak masjid sebagai tempat ibadah dan pusat kegiatan. Bangunan masjid terdiri dari bangunan yang bersejarah sampai gaya arsitektur modern pada jaman sekarang.

Dengan banyaknya bangunan masjid, kami menawarkan produk jam digital masjid yang dapat menampilkan jadwal sholat digital otomatis di pulau lombok bahkan seluruh daerah di indonesia.

Klik lihat detail harga dan produk
keunggulan produk kami:
-Jadwal otomatis selama 100 tahun
-Jeda iqomah dapat disetting setiap jadwal
-Bisa disetting On/off otomatis
-Jam/jadwal tidak berubah jika listrik padam
-Bisa pilih background sendiri
-Garansi resmi 2 tahun

Baca Juga: