Jam Digital Masjid Samarinda Kaltim

Melayani pembuatan Jam Digital Masjid Samarinda hubungi 085235843245 harga murah terjamin produknya. Kami produsen Jam Digital Masjid dari Yogyakarta merupakan tempat pemesanan jadwal sholat untuk masjid atau mushola produk berkualitas dan bergaransi. Produk bisa dikirim ke seluruh wilayah di Kalimantan Timur melalui jasa pengiriman ekspedisi.
Jadwal Sholat Digital Kaltim

Jam digital Masjid ialah produk elektronik yang menampilkan aplikasi jadwal sholat otomatis diseluruh daerah di Indonesia. Apa saja yang terdapat pada produk ini? Jam digital ini menampilkan Jam, Kalender, Jadwal sholat dan jeda iqomah. Display jam menampilkan waktu sesuai zona sesuai daerahnya. Display Kalender menampilkan hari, tanggal, bulan dan tahun. Display Jadwal sholat menampilkan jadwal sholat secara otomatis sesuai daerahnya dan melakukan pembaharuan setiap harinya. Display jeda iqomah menampilkan waktu hitungan mundur untuk iqomah. Alarm berbunyi ketika waktu sholat dan iqomah tiba.

Produk jam digital ini tersedia dalam berbagai model varian led segment dan kombinasi antara led segment dan running text. Harga yang kami tawarkan cukup bersahabat.
Harga mulai Rp 1.500.000,-

Cek Info Harga
Deskripsi produk:
Keunggulan produk kami: