Jam Digital Masjid Tarakan Kaltara

Melayani pembuatan jam digital masjid Tarakan Tanjung Selor Kalimantan Utara hubungi 0852-3584-3245. Harga murah berkualitas dan bergaransi. Kami produsen Jam Digital Masjid dari Yogyakarta menerima pesanan Jadwal shalat otomatis produk bisa dikirim ke seluruh daerah Kaltara melalui jasa pengiriman ekspedisi.

Jadwal Sholat Digital Kaltara

Jam digital masjid adalah produk elektronik yang menampilkan jadwal sholat di seluruh wilayah Indonesia. Produk Jam digital ini biasanya dipasang di dinding masjid atau mushola. Adapun fungsi dan manfaat utamanya jam ini menampilkan jam, kalender, jadwal shalat, dan jeda iqomah. Display jam menampilkan waktu sesuai daerahnya. Display kalender menampilkan hari, tanggal, bulan dan tahun. Display jadwal shalat menampilkan jadwal shalat otomatis sesuai daerahnya dan melakukan pembaharuan otomatis setiap harinya. Display jeda iqomah menampilkan waktu hitungan mundur untuk iqomah. Alarm akan berbunyi ketika waktu sholat dan waktu iqomah tiba.

Produk jam digital masjid ini tersedia dalam model led segmen dan kombinasi antara led segment dengan running text. Harga produk jam digital ini tergantung pada model dan ukurannya.
Harga mulai Rp 1.500.000,-

Cek Info Harga   
Deskripsi produk:

Kelebihan produk Kami:
  • Garansi 2 Tahun
  • Hemat listrik
  • Jam/jadwal tidak berubah jika listrik padam
  • Bisa pilih background gambar masjid