Jam Digital Masjid Palangkaraya

Melayani pembuatan Jam Digital Masjid Palangkaraya Hubungi 085235843245 harga murah berkualitas. Kami produsen Jam Digital Masjid dari Yogyakarta menerima pesanan jam masjid untuk wilayah Kalimantan Tengah Menampilkan Jam dan Jadwal sholat di daerah Kalteng. Barang dikirim melalui jasa pengiriman ekspedisi.
Jam Jadwal shalat Digital Running text

Jam digital masjid adalah produk elektronik yang dirancang untuk menampilkan jam dan jadwal sholat secara otomatis. Jadi tidak perlu repot-repot mencari manual, tinggal langsung dilihat. Produk jam ini biasanya dipasang di masjid atau mushola, bisa juga dipasang di rumah. Jam digital ini menampilkan jam, kalender, jadwal sholat, dan jeda iqomah. Display jam menampilkan waktu sesuai zona daerahnya. Display kalender menampilkan hari, tanggal, bulan dan tahun. Display Jadwal sholat menampilkan jadwal sholat secara otomatis sesuai tempat daerahnya dan melakukan pembaharuan otomatis setiap hari. Display Jeda iqomah menampilkan hitungan waktu mundur untuk iqomah. Alarm berbunyi ketika waktu sholat dan waktu iqomah tiba.

Produk jam digital masjid ini tersedia dengan model led segment dan kombinasi led segment dengan running text. Harga tergantung dari bentuk model dan panjang lebar ukuran.
Harga mulai Rp 1.500.000,-

Cek Info Harga 
Deskripsi produk:

Keunggulan Produk kami: