Jam Digital Masjid Ambon Ternate Maluku

Melayani pembuatan jam digital masjid untuk Ambon Ternate Maluku Hubungi 085235843245. Harga terjangkau, berkualitas dan bergaransi. Kami produsen Jam Digital Masjid dari Yogyakarta menerima pemesanan Jadwal sholat digital Bisa dikirim keseluruh wilayah Ambon Maluku melalui jasa pengiriman ekspedisi.
Jadwal Sholat Digital Masjid Maluku Utara

Jam digital masjid adalah produk elektronik yang bisa menampilkan jadwal sholat secara otomatis. Produk jam digital ini terdiri atas tampilan jam, kalender, jadwal sholat, jeda iqomah dan alarm. Display jam menampilkan waktu sesuai zona daerahnya. Display Kalender menampilkan hari, tanggal, bulan dan tahun. Display jadwal sholat menampilkan jadwal sholat secara otomatis melakukan pembaharuan setiap harinya. Display jeda iqomah menampilkan waktu hitungan mundur untuk iqomah. Alarm berbunyi ketika waktu sholat dan waktu iqomah tiba.

Produk jam digital masjid ini terdiri dari berbagai macam varian model dan ukuran. Model led segment dan model kombinasi antara led segment dan running text.
Harga mulai Rp 1.500.000,-
Cek Info Harga

Deskripsi produk:

Keunggulan produk kami:
  • Garansi 2 Tahun
  • Hemat listrik
  • Jam/jadwal tidak berubah jika listrik padam
  • Bisa pilih background gambar masjid
Melayani juga pembuatan jam digital masjid di kabupaten Buru, Buru Selatan, Kepulauan Aru, Maluku Barat Daya, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Maluku Tenggara Barat, Seram Bagian Barat, Seram Bagian Timur,  Kota Ambon, Kota Tual.